Selasa, 24 Oktober 2017

promo oktober 2017



Airish Lover,..
APAKAH ANDA SUDAH MELAKUKAN FACIAL / PERAWATAN WAJAH SECARA RUTIN??
Facial / Perawatan wajah bila dilakukan secara rutin dapat membantu agar kulit tetap terjaga awet muda, menunda dan mengurangi kerutan di wajah, bintik hitam, membantu melembutkan kulit dan menyembuhkan jerawat.
Wajah yang difacial cenderung akan terlihat lebih kencang, lembut, elastis dan kenyal seperti kulit bayi. Dalam proses facial ini pula, peredaran darah menjadi lebih lancar, kulit dapat bernafas lebih lega sehingga kulit tidak lagi stres
Airishskincare Lumajang menyediakan berbagai macam Facial/Perawatan Wajah diantaranya:facial Detox,facial anti acne,facial meso whitening,chemical peeling,totok wajah ,mikrodermabrasi dll tentunya sesuai dengan kondisi kulit anda.
dengan HARGA YANG TERJANGKAU dan FREE KONSULTASI DOKTER ,AIRISH SKIN CARE CLINIC menjadi satu satunya klinik kecantikan pilihan yang tepat untuk anda di Lumajang dan sekitarnya.
Airish SKIN CARE Clinic 
JL.SULTAN HASANUDIN NO.1 LUMAJANG
TELP.0334-886005
WA.082302051303
add fb.airish skin care lumajang
ig.airishskincareclinic
the best skin solution
#airishskincareclinic #airishlover #airishskincarelumajang#klinikkecantikanlumajang #klinickecantikandilumajang #promooktober#freekonsultasidokter #hargaterjangkau #thebestskinsolution#dontmissit #facial #creambath #lumajang #lumajangsatu #lumajangsae#instalumajang #lumajangstudent #taal #lumajangindah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar